Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Sumbar

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Sumbar

Jakarta – Teroris kembali beraksi. Tentu, Densus 88 Polri tidak tinggal diam. Mereka kembali melakukan penggerebekan rumah terduga teroris di Desa Balai Nan Duo, Jalan Soekarno-Hatta, Nomor 69, RT 4, RW 1, Kelurahan Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Penggerebekan tersebut berlangsung pukul 09.30.

Tim Densus 88 Polri di backup Satuan Brimob Polda Sumbar dan Polres Payakumbuh telah menangkap satu orang diduga teroris yang terkait jaringan Solo, bernama Jhon Tanamal alias Hamzahnik (39).

Jhon berperan untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan oleh kelompok Abi Zaid alias Ruswandi untuk membuat bahan peledak dan bom. Selain itu, Jhon merupakan salah satu sumber pendanaan pembuatan bahan peledak dan bom oleh kelompok Abi Zaid.

Saat ini, Jhon tengah diamankan di Den Brimob Padang Panjang untuk dilakukan pemeriksaan. Selama proses penangkapan berlangsung dengan aman dan lancar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis