Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Puji Anies-Sandi Sebagai Pasangan Yang Memiliki Akhlak Baik

Prabowo Puji Anies-Sandi Sebagai Pasangan Yang Memiliki Akhlak Baik

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menilai jika pasangan kandidat gubernur dan calon wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah sosok paling tepat untuk memimpin DKI Jakarta.

Prabowo Puji Anies-Sandi Sebagai Pasangan Yang Memiliki Akhlak Baik

Prabowo berpendapat, pasangan kandidat nomor urut 3 ini memiliki beberapa kriteria pemimpin yang cocok untuk Jakarta dalam lima tahun ke depan.

“Mereka memiliki integritas, akhlak yang baik, dan kejujuran yang kini seperti sudah mulai langka,” kata Prabowo di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Jumat, (23/12/2016)

Anies-Sandi juga diklaim oleh Prabowo mempunyai rekam jejak gemilang bahkan sebelum keduanya dicalonkan sebagai pasangan calon kepala daerah Pilkada Jakarta 2017.

“Anies misalnya, dia merupakan (mantan) menteri Pendidikan dengan segudang prestasi dan dipercaya dapat ditularkan jika nanti menjabat. Sementara itu, riwayat Sandiaga juga demikian karena dia mampu membuka ribuan lapangan pekerjaan,” kata Prabowo.

Selain itu, apabila dibandingkan pasangan calon lainnya, Anies-Sandi dinilai melambangkan demokrasi. “Pasangan Anies-Sandi bukan lahir karena politik dinasti, mereka lahir karena demokrasi dan tergerak mengubah Jakarta,” ujarnya.

Prabowo pun berpesan agar relawan bekerja sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Inilah wujud kita harus melangkah ke depan bukan terus melihat ke belakang,” kata Prabowo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...