Home > Hiburan > Gosip > Tessa Kaunang Lebih Memilih Fokus Mengasuh Anak Ketimbang Cari Jodoh

Tessa Kaunang Lebih Memilih Fokus Mengasuh Anak Ketimbang Cari Jodoh

Jakarta – Tessa Kaunang masih menyisakan luka semenjak bercerai dari Sandy Tumiwa. Ditambah lagi masalah terkait harta gono-gini yang hingga kini masih terus berlanjut. Menjelang perayaan Natal ini, presenter sekaligus model cantik itu mengaku tetap fokus untuk membesarkan anak-anaknya. Ia berharap bahwa Momen Natal tahun ini bisa menjadi refleksi hidup menjelang tahun 2017 yang tinggal menghitung hari.

Tessa Kaunang Lebih Memilih Fokus Mengasuh Anak Ketimbang Cari Jodoh

“Saya nggak terlalu fokus ke pasangan dulu. Yang penting masa depan anak-anak menjadi prioritas di tahun berikutnya,” ungkap model kelahiran Surabaya itu.

Model kelahiran 5 November 1976 itu menampik bahwa dirinya trauma untuk membina rumahtangga kembali. Dia mengaku kini lebih berhati-hati dalam setiap melangkah dan mengambil keputusan untuk hidupnya. Terutama dalam menentukan pasangan hidup.

“Saya tidak mau egois dengan diri saya sendiri. Yang penting bagaimana masa depan anak-anak lebih tertata. Itu saja,” lanjutnya.

Di momen Natal tahun ini, Tessa mengaku tidak ingin tergesa-gesa untuk memilih pasangan hidup. Dia pun juga tidak menargetkan kapan harus menikah lagi. Demikian juga dengan figur ayah dari anak-anaknya, dia tidak terlalu menuntut kriteria khusus.

Baca Juga : Demi Demam Om Telolet Om, Maia Estianty Nekat Berburu Ke Terminal

Dia hanya berharap bahwa figur suaminya kelak adalah orang yang lebih bertanggung jawab, lebih dewasa, pemimpin rumah tangga dan pembimbing anak-anaknya, serta memiliki iman yang kuat. Sejauh ini Tessa mengaku sudah banyak yang menggodanya. Namun dia bersikap tegas untuk fokus ke anak-anaknya dulu.

“Saya fokus anak-anak dulu. Tidak memikirkan masalah jodoh,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Putri Titian Melahirkan Anak Pertamanya 

Akhirnya, Putri Titian Melahirkan Anak Pertamanya 

Jakarta – Aktris cantik, Putri Titian memang diketahui telah mengandung buah hati pertamanya. Akhirnya, Wanita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis