Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Aksi 411 dan 212 Bukanlah Aksi Melawan Agama Lain”

Habib Rizieq : “Aksi 411 dan 212 Bukanlah Aksi Melawan Agama Lain”

Medan – Habib Rizieq menghadiri gelaran tabligh akbar bertema “Konsolidasi Nasional Spirit 212 Menyongsong Kebangkitan Islam” do Medan pada Kamis (28/12/2016). Habib memberi tausiah pukul 16.30 yang sebelumnya disambut dengan lantunan salawat oleh para jamaah. Dalam pidatonya, Rizieq menjelaskan tentang tujuan aksi 411 dan 212 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Habib Rizieq : "Aksi 411 dan 212 Bukanlah Aksi Melawan Agama Lain"

“Aksi 411 dan 212 bukanlah aksi melawan agama lain atau melawan golongan etnis tertentu atau melawan. Namun aksi itu adalah aksi melawan orang yang sudah memfitnah agama Islam,” ujar Rizieq.

Menurut Rizieq, aksi yang telah dilakukan adalah suatu sikap yang berlandaskan keimanan kepada Allah untuk membela Islam. Sebab, menurutnya, Ahok telah melakukan tindakan yang sangat menyinggung hati umat Islam. Karena itu, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya memupuk semangat dan menjaga spirit aksi 212.

Baca juga: GMKI Khawatir Pernyataan Habib Rizieq Picu Konflik di Masyarakat

Di akhir tausiahnya, Rizieq sempat menanyakan kepada jamaah jika Ahok nantinya dibebaskan. Dengan serempak, jamaah menuntut melakukan revolusi. “Revolusi, revolusi, revolusi,” teriak para jamaah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...