Home > Hiburan > Musik > Band Group Silent Siren Siap Merilis Single dan Album

Band Group Silent Siren Siap Merilis Single dan Album

Tokyo – Band beranggotakan lima perempuan cantik dan enerjik, Silent Siren, telah pindah label ke EMI Records, label yang juga berada dibawah naungan Universal Music. Hal itu diumumkan pada konser mereka di Tokyo pada Jumat (30/12/2016).

Band Group Silent Siren Siap Merilis Single dan Album

Sang Vokalis, Yoshida Sumire mengungkapkan jika dirinya ingin grup menjadi seperti Gunung Fuji yang diketahui banyak orang, dan ia ingin meraih puncak bersama para Fans.

Dengan label baru, Silent Siren akan merilis single dan album baru pada waktu yang sama, yaitu pada ‘Saisai no Hi’, 1 Maret 2017. Single mendatang berjudul ‘Fujiyama Disco’. Mereka juga akan merilis album berjudul ‘Silent Siren Selection’, yang kontennya merupakan lagu-lagu pilihan member, untuk perilisan Album mereka masih berada dibawah label Dreamusic.

Baca juga: SKE48 Umumkan Tanggal Perilisan Album Kedua

Seperti dilansir dari todayidol.com, Sabtu (31/12/2016), lewat situs resminya, mereka juga telah merilis detail dari single dan album tersebut. Single akan dirilis dalam 4 Tipe, Limited Edition A (CD+DVD – 1,800 Yen), Limited Edition B (CD+DVD – 1,800 Yen), Regular Edition (CD – 1,300 Yen), dan edisi khusus Fanclub (CD+DVD+Virtual Book – 3,000 Yen). Sedangkan untuk Album, akan dirilis dalam 2 Tipe, Limited Edition (2CD+DVD – 4,800 Yen) dan Regular Edition (2CD – 3,131 Yen). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...