Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Agus Akui Tersangka Dugaan Makar Jamran Hanyalah Seorang Relawan

Timses Agus Akui Tersangka Dugaan Makar Jamran Hanyalah Seorang Relawan

Jakarta – Nachrowi Ramli selaku Ketua tim kampanye pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, mengungkapkan jika pihaknya akan menemui Polda Metro Jaya untuk menjelaskan jika tersangka dugaan kasus makar Jamran bukanlah bagian dari tim sukses mereka.

Timses Agus Akui Tersangka Dugaan Makar Jamran Hanyalah Seorang Relawan

Tim sukses pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menggelar konferensi pers terkait Jamran yang disebut tim sukses Agus-Sylvi di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2017) malam.

“Sebagai ketua tim saya menyampaikan bahwa jika itu disampaikan oleh lembaga resmi (Polda Metro Jaya) maka sudah barang tentu kami akan sampaikan informasi ini dengan baik,” ujar Nara, sapaan Nachrowi, di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2017) malam.

Nara juga turut menyertakan formulir BC1KWK tentang daftar nama tim kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017 yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Dalam daftar tersebut tidak tercantum nama Jamran.

“Cara kami adalah akan kami sampaikan bahwa ada data (formulir daftar nama tim kampanye) di kami yang merupakan payung hukum bagi kami,” kata dia.

Nara menegaskan jika Jamran bukanlah bagian dari tim sukses mereka. Jamran hanyalah seorang anggota tim relawan.

Baca juga: PBHSI Kritik Polisi Yang Dinilai Lamban Tangangi Pelaporan Atas Habib Rizieq

“Yang benar adalah memang saudara Jamran termasuk anggota salah satu dari 24 relawan yang terdaftar di KPU. Di dalam organisasi relawan itu, yang bersangkutan hanya sebagai anggota, bukan ketua atau sekretaris,” tegas Nara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pidato 'Pribumi', Anies Baswedan Bakal Dilaporkan Pihak Berwajib

Terkait Pidato ‘Pribumi’, Anies Baswedan Bakal Dilaporkan Pihak Berwajib

Jakarta – Beberapa orang dari Banteng Muda Indonesia DKI Jakarta melaporkan Gubernur DKI Jakarta Anies ...