Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Pastikan Timnya Tak Pernah Membuat Spanduk Saya Muslim Sejati

Sandiaga Uno Pastikan Timnya Tak Pernah Membuat Spanduk Saya Muslim Sejati

Jakarta – Terkait tentang kampanye hitam yang menyerang pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menanggapi hal tersebut dengan santai. Cawagub nomor urut tiga ini merasa ada pihak yang tak suka dengan berbagai program inovatif yang ditawarkannya.

Sandiaga Uno Pastikan Timnya Tak Pernah Membuat Spanduk Saya Muslim Sejati

Sandiaga Uno

“Kita menawarkan lain daripada lain, kita menawarkan inovasi politik, tapi dengan adanya inovasi politik Anies-Sandi membuat tidak nyaman sebagian pihak,” kata dia di sela-sela kampanyenya di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Menurut Sandi, oknum yang tak bertanggung jawab terus berupaya memecah belah warga Jakarta dengan memanfaatkan momentum pilkada. Padahal, dia yakin masyarakat Jakarta ingin damai dan pemimpin yang sanggup mempersatukan semuanya.

“Saya sama Mas Anies berkomitmen, memastikan 40 hari ke depan kita jangan lagi dipecah belah, kita butuh pemimpin yang pemersatu,” ujar dia.

Tim Pemenangan pasangan Anies-Sandi juga membantah bahwa mereka telah mengeluarkan desain alat peraga kampanye bernada provokatif. Semua spanduk atau alat peraga lain yang bermuatan SARA dipastikan bukan berasal dari pihak Anies-Sandi.

Baca Juga : Heboh, Video Pamer Payudara Adik Eks Presiden ISIS Tersebar di Dunia Maya

“Desain yang kami buat, kontennya selalu tentang visi misi Anies-Sandi ataupun terkait acara, bukan provokatif yang menyerang SARA atau kelompok tertentu,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (3/1).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...