Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Sudah Tahu Resiko Bakal Dicibir Karena Temui Habib Rizieq

Anies Sudah Tahu Resiko Bakal Dicibir Karena Temui Habib Rizieq

Jakarta – Pada akhir pekan lalu, calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri untuk berkunjung ke markas FPI. Kunjungannya tersebut ternyata menimbulkan reaksi pro kontra dari sejumlah pihak. Ada pihak yang mendukungnya, namun tak sedikit juga yang merasa kecewa dan menuduh Anies telah merobek tenun kebangsaan.

Anies Sudah Tahu Resiko Bakal Dicibir Karena Temui Habib Rizieq

Anies Baswedan Berkunjung ke Markas FPI

Terkait tentang tanggapan negatif dari sejumlah masyarakat tersebut, Anies menilai hal itu merupakan risiko yang tak terhindarkan dari upayanya merangkul semua kalangan masyarakat. Lantas Anies pun menegaskan bahwa dirinya sejak awal telah siap menanggung risiko tersebut.

“Menjadi sebuah jembatan pastinya harus siap diinjak, tetapi yang jelas hasil akhirnya jelas yakni mencapai tujuan bersama,” terang mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Kamis (5/1/2017).

Anies pun merasa telah membuktikan konsistensinya terhadap visi jembatan cinta yang selalu diucapkannya itu. Selain menyapa masyarakat ibu kota, dia juga mengisi masa kampanye dengan menjalin silahturahmi ke beragam kalangan. Baik itu pendeta, ulama, habieb bahkan FPI sekalipun.

Baca Juga : Datang Ke Kalijodo, Puluhan Artis Berikan Dukungan Untuk Ahok

“Mereka semua adalah warga Jakarta, kita harus berhenti mengkotak-kotakan kelompok tertentu, karena Jakarta harus dibangun dengan bersama-sama,” tambah Anies.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Lakukan Aksi Pencurian Dengan Modus Meminta Amal Untuk Yayasan

Pria Ini Lakukan Aksi Pencurian Dengan Modus Meminta Sumbangan Untuk Yayasan

Jakarta – Salah seorang pria bernama Toto bin Edi (41) warga Kampung Cilubang RT 002 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis