Home > Ragam Berita > Nasional > Pemkab Lebak Mengaku Belum Mendapat Undangan Perihal Pengukuhan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Pemkab Lebak Mengaku Belum Mendapat Undangan Perihal Pengukuhan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa akan ada acara pengukuhan Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia. Dikabarkan pula bahwa acara pengangkatan tersebut akan dilangsungkan di wilayah Kabupaten Lebak. Terkait kabar tersebut, Pemerintah Kabupaten Lebak sama sekali tak mengetahui perihal acara pengangkatan tersebut.

Pemkab Lebak Mengaku Belum Mendapat Undangan Perihal Pengukuhan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

Habib Rizieq

“Saya belum tahu malah itu. Pemerintah belum mendapatkan undangan. Jadi saya baru tahu dari temen-temen media ini,” kata Bupati Lebak, Itu Octavia Jayabaya, Senin, (9/1/2017), kemarin.

Belum mengetahui tentang acara pengangkatan tersebut, hingga kini ia belum bisa menentukan sikap. Oktavia pun akan menggelar rapat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam membahas acara pengukuhan Habib Rizieq tersebut.

Baca Juga : Kapolda Banten Tidak Tahu Ada Acara Pelantikan Habib Rizieq Sebagai Imam Besar

“Karena kami belum dikasih tahu, kalau kita dikasih tahu, biasanya kami lakukan rapat Forkopimda. Kami lakukan koordinasi acara ini baik sebelum, maupun setelah berlangsung,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Jukir Ini Marah Setelah Kepergok Minta Tarif Parkir Lebih Mahal

Video, Jukir Ini Marah Setelah Kepergok Minta Tarif Parkir Lebih Mahal

Jakarta – Guna menjaga keamanan dan mengatur kendaraan bermotor yang terparkir di sejumlah tempat, memang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis