Home > Ragam Berita > Nasional > Rachmawati Menduga Ada Pihak Yang Ingin Menyeretnya Terlibat Kasus Dugaan Makar

Rachmawati Menduga Ada Pihak Yang Ingin Menyeretnya Terlibat Kasus Dugaan Makar

Jakarta – Salah satu putri dari Presiden RI pertama Sukarno, Rachmawati Sukarnoputri, mengaku bahwa dirinya diseret dalam kasus dugaan makar pada Aksi Damai 2 Desember tahun lalu, oleh sejumlah pihak yang tak bertanggung jawab.

Rachmawati Menduga Ada Pihak Yang Ingin Menyeretnya Terlibat Kasus Dugaan Makar

Rachmawati Soekarnoputri

“Ibu Rachma merasa ada upaya untuk terus memojokkan dirinya dengan tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar ini,” kata juru bicara Rachmawati, Teguh Santoso, secara tertulis, Senin, (9/1/2017).

Teguh menyampaikan pernyataan tersebut terkait dengan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, yang menyebut bahwa Rachmawati terlibat rencana makar. Argo sempat menuduh Rachmawati menghadiri sebuah diskusi yang diselenggarakan Rumah Amanah Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat.

“Ibu Rachma tidak pernah menghadiri diskusi atau menjadi pembicara dalam diskusi di Rumah Amanah Rakyat seperti yang dikatakan pihak Polda Metro Jaya,” ucap Teguh. “Polisi bisa menanyakan soal ini ke pengelola Rumah Amanah Rakyat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto.”

Baca Juga : Seorang Pria Dikeroyok Massa Ormas Gara-gara Teriakkan Bebaskan Ahok

Terkait tuduhan yang disampaikan oleh polisi tersebut, menurut Teguh, kliennya Rachmawati sangat memprotes keras. Kata dia, sebelumnya Rachmawati juga memberi pernyataan yang jelas, bahwa ia tidak terlibat kasus dugaan makar.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis