Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Berikan Santunan kepada Widodo

Megawati Berikan Santunan kepada Widodo

Jakarta – Widodo beberapa waktu lalu dikabarkan dikeroyok FPI. Kini kondisinya mulai membaik. Dia pun mendapat santunan dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Megawati Berikan Santunan kepada Widodo

Widodo dapat bantuan dari PDIP

Megawati mengatakan, Widodo adalah pejuang partai pada saat Pilgub DKI Jakarta 2017 ini. Di mana Widodo menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI), setelah menemani calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat melakukan kampanye di Jelambar, Jakarta Barat.

“Mereka adalah pejuang kami karena mengalami kekerasan. Ini salah satunya, Widodo,” ujar Megawati dalam HUT PDIP di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Selain Widodo, ada pula yang diberikan santunan, yakni Ketua Ranting PDIP Sukabumi Utara Nur Dayat. Dia adalah juga korban pengeroyokan oleh FPI. “Ini ada Ketua ranting Sukabumi Utara meskipun kurus, tapi anaknya luar biasa,” tandas Megawati.

Sekadar informasi, Widodo menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh anggota FPI di kawasan Jelambar, Jakarta Barat.

Baca juga: Inilah Penilaian Fadli Zon Terhadaap Prabowo

Kapolres Jakarta Barat Kombes Royce Harry Lagie mengatakan, Widodo dikeroyok oleh sepuluh orang dari FPI. Widodo saat ini menjalani perawatan di RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Namun menurut Sekretaris DPP FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamumn mengatakan, Widodo bukan dikeroyok oleh FPI, melainkan kalah duel dengan anggota FPI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Jakarta – Foto siswa sekolah menengah atas (SMA) menjadi viral di dunia maya lantaran siswa ...