Home > Ragam Berita > Nasional > Paslon Nomor Dua Himpun Selalu Libatkan Masyarakat

Paslon Nomor Dua Himpun Selalu Libatkan Masyarakat

Jakarta – Paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menjadi satu-satunya peserta yang melibatkan masyarakat dalam memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal itu ditegaskan tim sukses pasangan calon (paslon) gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Jerry Sambuaga.

Paslon Nomor Dua Himpun Selalu Libatkan Masyarakat

Ahok-Djarot

“Nomor urut dua adalah satu-satunya calon yang menghimpun dana langsung dari masyarakat,” kata Jerry pada Sabtu (21/1/2017).

Hal itu dikatakan Jerry menanggapi tudingan Tim Sukses Anies-Sandi, Ferry Juliantono bahwa pasangan Ahok-Djarot dibeking oleh penguasa dan pengusaha pengembang.

“Jadi gak bener apa yang dikatakan Bang Ferry. Rakyat terlibat langsung dalam pemenangan pasangan kami. Lihat saja di Rumah Lembang,” ujarnya.

Baca juga: KSAU Berencana Membangun Pangkalan Militer

Klaim Jerry dibantah tim sukses Agus-Sylvi, Didi Irawadi Syamsuddin. Didi menjelaskan, pihaknya juga menghimpun bantuan dari masyarakat dari berbagai macam latar belakang.

“Kita juga menghimpun bantuan dari masyarakat. Ada dari tukang bakso dan tukang dagang lain. Meskipun sedikit-sedikit, ada yang hanya 10 ribu, ada yang 5 ribu, tapi di situ ada kebersamaan, ada gotong royong,” tuturnya.

“Gak perlu lakukan gala dinner, ngumpulin dana dari konglomerat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Golkar Tarik Dukungan Kepada Ridwan Kamil, Ini Sebabnya

Jakarta – Golkar memutuskan menarik dukungannya dari Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada ...