Home > Olahraga > Bola > Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Manchester – Josep Guardiola membantah keras pernyataan yang menyebut pihaknya telah menyerah dalam perebutan gelar juara Premier League. Pelatih Manchester City masih cukup optimis dengan peluang juaranya.

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Pelatih Manchester City Pep Guardiola

Manchester City baru saja bermain imbang 2-2 melawan Tottenham di pekan ke-22 Premier League. Hasil ini membuat The Citizen tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 43 poin.

Beberapa media di Inggris sempat menulis bahwa Guardiola telah mengibarkan bendera putih. Namun, ia membantah keras berita tersebut. “Saya tidak pernah mengatakan seperti itu,” tegasnya sebagaimana diberitakan AS pada Minggu (22/1/2017).

“Saya berkata kepada mereka [media] bahwa kami mungkin akan dikesampingkan dalam perebutan gelar juara,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku masih tetap punya peluang dan belum menyerah. Hanya saja, ia tetap menyadari bahwa posisi Manchester City saat ini memang cukup sulit untuk mengejar Chelsea yang berada di puncak klasemen.

“Saya tidak akan pernah menyerah, tidak pernah. Hal ini memang menjadi sulit, tentu saja, tapi saat ini saya tidak mengkhawatirkan apa yang terjadi,” sambung mantan pelatih Barcelona iyu.

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...