Home > Olahraga > Bola > Marseille Amankan Jasa Patrice Evra

Marseille Amankan Jasa Patrice Evra

Marseille – Olympique Marseille secara resmi mengumumkan kesuksesan mereka menggaet Patrice Evra dari Juventus. Evra menerima kontrak dengan durasi 18 bulan pada Kamis (26/1/2017) pagi waktu Indonesia.

Marseille Amankan Jasa Patrice Evra

Patrice Evra

Full-back kiri asal Prancis tersebut memang telah lama disebut-sebut akan meninggalkan Juventus. Minimnya kesempatan bermain yang didapatkannya bersama Bianconeri membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub seperti Valencia, Crystal Palace hingga Manchester United.

Di laman resmi klub, Marseille mengkonfirmasi bahwa bek berusia 35 tahun tersebut telah resmi bergabung dengan mereka. Hari ini, Evra juga disebut akan melengkapi proses transfer itu dengan tes medis.

Baca juga: Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Di Marseille, Evra yang genap berusia 36 tahun pada Mei 2017 mendatang akan bekerja sama dengan mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis