Home > Olahraga > Bola > PSG Akan Hadapi AS Monaco, Thiago Motta : “Ini Pertandingan Penting”

PSG Akan Hadapi AS Monaco, Thiago Motta : “Ini Pertandingan Penting”

Paris – Salah seorang pemain Paris Saint-Germain, Thiago Motta tak memungkiri partai menghadapi AS Monaco akhir pekan ini penting bag klubnya, dalam perebutan mahkota juara Ligue 1 Prancis. Meski demikian, dirinya menolak menyebut pertandingan tersebut menentukan.

PSG Akan Hadapi AS Monaco, Thiago Motta : "Ini Pertandingan Penting"

Thiago Motta

Saat ini, klub yang dijuluki Les Parisiens tersebut mendiami peringkat ketiga klasemen sementara, terpaut tiga angka dari Monaco di tangga teratas. Lantaran perbedaan selisih gol yang sangat jauh tersebut kemenangan hampir dipastikan belum bisa membawa pasukan Unai Emery merebut tahta pimpinan klasemen. Namun, jika kalah, hal tersebut bisa berpeluang membuat PSG tercecer dari persaingan.

Akan tetapi, apa pun hasil yang muncul nanti, Motta beranggapan kans masih akan sangat terbuka untuk kedua kubu mengingat musim masih panjang.

“Benar, ini pertandingan penting,” ujar sang gelandang Italia kepada Goal.

Baca Juga : Bayern Munchen Targetkan Pelatih Muda Ini Untuk Jadi Suksesor Carlo Ancelotti

“Kami akan bermain di kandang dan kami sering kali menderita menghadapi tim ini, tetapi laga ini tidak krusial. Jika kami menang, itu akan menjadi pukulan telak untuk Monaco, tapi tak akan menentukan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis