Home > Ragam Berita > Nasional > Antasari Adakan Pertemuan 4 Mata Dengan Jokowi, Apa Yang Dibicarakan ?

Antasari Adakan Pertemuan 4 Mata Dengan Jokowi, Apa Yang Dibicarakan ?

Jakarta – Antasari Azhar, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rencananya akan bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Antasari Adakan Pertemuan 4 Mata Dengan Jokowi, Apa Yang Dibicarakan ?

Antasari

Pada awalnya, mantan terpidana kasus pembunuhan atas Nasrudin Zulkarnaen itu akan bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (26/1/2017).

Merunut pada agenda Sekretariat Negara, Presiden Jokowi akan menerima Antasari sekitar pukul 16.00 WIB. Pengacar Antasari, Boyamin Saiman pun membenarkan informasi itu.

“Benar terdapat rencana pertemuan tersebut hari ini jam empat sore di Istana,” kata Boyamin melalui layanan pesan singkat.

Menurutnya, Antasari ingin menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Sebab, Jokowi telah mengabulkan permohonan grasi yang diajukan Antasari.

Meski demikian, terkait materi pembicaraan antara Antasari dengan Jokowi nanti, Boyamin enggan menjelaskannya. Sebab, nanti Antasari yang akan menjelaskan pertemuan itu.

Baca juga: Mantan Artis Cilik Ini Merasa Malu Pernah Berburuk Sangka Pada Habib Rizieq

“Pertemuan tersebut berlangsung antara dua pribadi alias empat mata, saya tidak mendampingi. Terkait pertanyaan siapa yang berinisiatif pertemuan ini diundang atau menghadap, saya tidak bisa memberi jawaban. Mohon ditanyakan nanti sesaat atau sesudah pertemuan,” terangnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Walikota Ini Didenda Karena Punya Banyak Siswa Muslim

Walikota Ini Didenda Karena Punya Banyak Siswa Muslim

Beziers – Baru-baru ini, Seorang wali kota di Prancis didenda 2.000 Euro atau sekitar Rp ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis