Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Kemungkinan Jadi Wapres, Ahok Jawab Ini

Ditanya Kemungkinan Jadi Wapres, Ahok Jawab Ini

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya tertawa saat mendapat pertanyaan terkait kemungkinan maju ebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Ditanya Kemungkinan Jadi Wapres, Ahok Jawab Ini

Ahok

Menurutnya, jalannya untuk kembali menjadi gubernur saja sangat sulut. Ahok pun enggan memikirkan kemungkinan dirinya kembali mendampingi Jokowi.

“Kata siapa? Pusing deh. Mau jadi gubernur saja susah, jadi terdakwa, mau nekat jadi wapres?” kata Ahok, di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Baca juga: Ahok Tampik Isu Tidak Bela Warga Miskin

Selain menjadi seorang gubernur non-aktif DKI Jakarta, Ahok kini juga berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan penodaan agama. Saat ini, Ahok tengah menjalani proses persidangan yang diperkirakan baru akan selesai pada Mei 2017. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Sita Empat Mobil Mewah Wali Kota Madiun Terkait TPPU

KPK Sita Empat Mobil Mewah Wali Kota Madiun Terkait TPPU

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meknyita empat unit mobil mewah milik Wali Kota nonaktif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis