Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Anies-Sandi Menargetkan Raup 300 Suara Per TPS

Timses Anies-Sandi Menargetkan Raup 300 Suara Per TPS

Jakarta – Penyelenggaraan pencoblosan Pilgub DKI Jakarta tinggal 20 hari lagi. Seluruh tim sukses dari tiga pasangan calon justru semakin disibukkan untuk mempersiapkan kemenangan. Bahkan rencana syukuran kemenangan telah dipersiapkan.

Timses Anies-Sandi Menargetkan Raup 300 Suara Per TPS

Anies – Sandi

Seperti yang dilakukan oleh tim pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Mereka meyakini jika kemenangan pihaknya semakin kentara di depan mata.

“Kita sudah tak sabar 15 Februari (waktu pencoblosan). Makin cepat bergerak makin baik, Insya Allah tanggal 15 Februari malam kita bikin syukuran,” kata Anies. Pernyataan itu dia sampaikan ketika bertemu dengan tim pemenangan di markas Partai Keadilan Sejahtera, Jakarta, Selasa (24/1/2017) malam.

Rasa optimis dari Anies muncul setelah beberapa pekan terakhir melaksanakan kampanye di beberapa titik Jakarta. Menurut dia, pergerakan dilakukan para pendukung dan relawan semakin menunjukkan perubahan ke arah lebih baik.

“Tanda-tanda mencapai puncak makin terasa. Saya yang keliling merasakan betul nuansanya amat berbeda, tanda-tanda kemenangan semakin tampak dan puncaknya makin terlihat,” ujar Anies.

Menurutnya, pergerakan dilakukan para pendukung dan relawannya tidak main-main. Mereka, kata dia, terdorong untuk melakukan terjadinya perubahan di Jakarta akibat banyaknya masalah selama ini.

Bahkan Anies pun mengklaim tidak akan menggelontorkan banyak uang demi menggerakkan para pendukung maupun relawan. Maka itu, dia meyakini selama ini pelbagai hal dilakukan itu bukan hal bohong.

“Pergerakan di lapangan itu bukan semu. Bukan pergerakan yang didorong dari puncak dengan gelontoran Rupiah tanpa batas. Bukan didorong kaum profesional yang berbayar, tetapi mereka bergerak karena rakyat di bawah yang merindukan perubahan,” terangnya.

“Jadi bisa dibayangkan lima tahun ke depan Jakarta banyak gerakan bottom up, gerakan atas aspirasi rakyat, bukan sekedar one man show,” tambahnya.

Sementara di tempat lain, Mardani Ali Sera selaku ketua tim pemenangan Anies-Sandiaga, menyebut semua posko pemenangan semakin gencar melakukan pergerakan demi kemenangan. Tidak hanya itu, mereka mengklaim telah melakukan konsolidasi kemenangan hingga tingkat kelurahan.

Baca juga: Anies Sangat Optimistis Bakal Menangi Pilgub DKI 2017

“Kami menargetkan satu TPS mendapat 300 suara, dan itu harus diawasi dan dijaga,” ujar Mardani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Ada Percikan Api di Suramadu, Pengendara Roda 2 Balik Arah

Surabaya – Jalan tol Suramadu jalur roda 2 Surabaya Madura terbakar pada hari sabtu (23/09/2017) ...