Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Menyebut Musuh Habib Rizieq Panik dan Sebarkan Fitnah Video Firza

Novel Menyebut Musuh Habib Rizieq Panik dan Sebarkan Fitnah Video Firza

Jakarta – Pihak-pihak yang memusuhi Habib Rizieq Shihab dituding merasa panik oleh Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin. Novel mengatakan bahwa kepanikan tersebut bisa dilihat dari penggunaan segala cara dalam menyerang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Novel Menyebut Musuh Habib Rizieq Panik dan Sebarkan Fitnah Video Firza

Habib Novel Bamukmin

Novel mengatakan hal tersebut guna menanggapi seputar beredarnya video berisi rekaman pembicaraan suara perempuan yang diduga bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema. Video tersebut menjadi viral sejak Minggu (29/1/2017). Dalam video itu, sosok perempuan yang disebut bernama Firza tersebut tengah membicarakan seseorang yang disebut dengan nama Habib Rizieq.

Disamping video, beredar pula gambar screenshot percakapan melalui layanan WhatsApp antara Firza dengan seseorang yang disebut sebagai Habib Rizieq tersebut. Bahkan ada screenshot yang berisi percakapan jorok dan foto-foto vulgar. Oleh karena itu, Novel meyakini pembuat video tersebut adalah pihak yang memusuhi Habib Rizieq. Hal tersebut bertujuan untuk menyebar fitnah.

“Mereka sudah panik dan menyerang kami secara membabi buta. Mereka menghalalkan dengan berbagai cara keji dan fitnah yang biadab,” tegas Novel kepada JPNN, Senin (30/1/2017).

Pria yang akrab dipanggil dengan Habib Novel tersebut telah menganalisa pihak yang membuat video dan menyebarkannya. Hanya saja, Novel enggan mengungkapkan di media. Novel menegaskan, penyebar video fitnah tersebut berambisi untuk menjatuhkan FPI dan Habib Rizieq. Meski demikian dia meyakini hal tersebut tidak akan berdampak pada Habib Rizieq maupun FPI sendiri.

Baca Juga : Habib Novel Menyebut FPI Tidak Mempan Diserang Lewat Isu Video Perselingkuhan

“Kalau saya gak mau sebut nama atau pihak. Nanti malah tambah fitnah. Yang jelas mereka-mereka yang berlindung ke pihak besar,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...