Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Rhoma Sebagai Contoh Artis Yang Memberikan Dukungan Secara Benar

Sandiaga Menyebut Rhoma Sebagai Contoh Artis Yang Memberikan Dukungan Secara Benar

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memberikan pujian terhadap dukungan yang diberikan Ketua Partai Islam Damai Aman Rhoma Irama kepada Anies Baswedan dan dirinya pada Pilkada DKI 2017.

Sandiaga Menyebut Rhoma Sebagai Contoh Artis Yang Memberikan Dukungan Secara Benar

Rhoma Irama dan Anies-Sandi

Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh Rhoma merupakan cara tepat pemberian dukungan yang dilakukan oleh seorang figur publik.

Dirinya menilai jika “Raja Dangdut” tersebut ta asal mendukung karena didasari pertimbangan rasionalitas, sosilogis, dan psikologis.

“Ini cara artis mendukung yang benar, bukan hanya ikut-ikutan, (tetapi) kelihatan seperti sebuah proses saling mendukung. Ada pertimbangan yang disampaikan secara psikologis, sosilogis, dan rasional,” ujar Sandiaga seusai deklarasi dukungan Partai Idaman di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Sandiaga menambahkan, sebelum menyatakan dukungannya, Rhoma sempat bertanya kepadanya, antara lain pandangannya soal agama serta isu yang saat ini tengah menjadi sorotan.

Baca juga: Pernah Dipanggil KPK, HNW Sarankan Masyarakat Tidak Pilih Ahok

“Malah seperti wawancara, apa pendapat Sandiaga soal agama, apa isu-isu terkini, dan tidak langsung diputuskan, beliau pleno dulu dengan partai,” ungkap Sandiaga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Menyebut Pihak Yang Membuat Chat Palsu Dirinya Bodoh

Ahok Menyebut Pihak Yang Membuat Chat Palsu Dirinya Bodoh

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara mengenai screenshot aplikasi pesan singkat Whatsapp, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis