Home > Ragam Berita > Nasional > APBD DKI Bocor, Parbowo Tegaskan Dapat Data dari Ahli

APBD DKI Bocor, Parbowo Tegaskan Dapat Data dari Ahli

Jakarta – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemprov DKI Jakarta setiap tahunnya bocor sekira Rp 17,5 triliun dari total APBD Rp 70 triliun.

APBD DKI Bocor, Parbowo Tegaskan Dapat Data dari Ahli

Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

”Saya ngomong di sini berdasarkan data dari ahli. Saya tidak mau ngarang-ngarang di sini, banyak kamera yang merekam,” kata Prabowo, di Jalan Jembatan Bandung, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Menurutnya, dari total nilai kebocoran tersebut, pemerintah seharusnya bisa membangun infrastruktur dan membuat masyarakat DKI lebih sejahtera.

Baca juga: Ketum MUI Hanya Bahas Ucapan Ahok

”Anggaran sebesar Rp 17,5 triliun itu kalau digunakan secara benar bisa untuk membuat ribuan rumah sakit dan sekolah,” kata mantan Danjen Kopassus ini.

Dia mengajak warga ibukota untuk memperbaiki kebocoran APBD dengan memilih pasangan Anies-Sandi pada hari pemilihan. ”Mari kita pilih pasangan nomor 3 pada 15 Februari untuk Jakarta yang lebih baik,” ajak Prabowo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...