Home > Ragam Berita > Nasional > Penyebar Fitnah Habib Rizieq Telah Diketahui

Penyebar Fitnah Habib Rizieq Telah Diketahui

Jakarta- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) Yakub A Arupalakka mengaku sudah mengetahui pihak yang menyebar video dan screenshot pesan WhatsApp yang seolah-olah percakapan antara Habib Rizieq Shihab dengan perempuan bernama Firza Husein.

Penyebar Fitnah Habib Rizieq Telah Diketahui

Beberapa waktu ini Habib Rizieq diisukan memiliki skandal dengan Firza Husein

Yakub mengatakan, pihaknya sudah mengantongi data tentang pelaku fitnah terhadap Habib Rizieq yang juga imam besar Front Pembela Islam (FPI). “Tadi saya sudah menerima bahwa yang melakukan rekayasa itu sudah terdeteksi keberadaannya juga,” kata Yakub di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Yakub meyakini masyarakat tak akan terhasut video hoax itu. Bahkan para advokat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) sudah meresponsnya dengan segera melapor ke polisi.

“Pengacara GNPF MUI sudah juga mulai melakukan reaksi tentang adanya berita bohong ini,” lanjutnya.

Baca juga: Antasari Azhar Dapat Tawaran Bantuan Hukum dari PDIP

Sebelumnya, sebuah video berisi rekaman pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema yang beredar secara viral sejak Minggu (29/1/2017). Dalam video itu, sosok perempuan yang disebut bernama Firza sedang membicarakan seseorang yang disebut dengan nama Habib Rizieq.

Ada pula screenshot percakapan melalui layanan WhatsApp antara Firza dengan seseorang yang disebut sebagai Habib Rizieq menyertai video berdurasi sekitar empat menit. Bahkan ada screenshot berisi percakapan jorok dan foto-foto vulgar.‎ (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tumis Daun Ubi Jalar, Sajian Cocok saat Keluarga Berkumpul

Resep Tumis Daun Ubi Jalar, Sajian Cocok saat Keluarga Berkumpul

Jakarta – Daun ubi jalar (yang masih muda khususnya) ternyata bisa diolah jadi masakan lezat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis