Home > Hiburan > Gosip > Ivan Gunawan Terlibat Langsung Dalam Kepanitiaan Di Ajang Indonesia Fashion Week 2017

Ivan Gunawan Terlibat Langsung Dalam Kepanitiaan Di Ajang Indonesia Fashion Week 2017

Jakarta – Salah seorang desainer, Ivan Gunawan mengaku sudah tak sabar untuk segera memamerkan hasil karyanya dalam ajang pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Pria yang akrap disapa Igun tersebut akan memamerkan kain bordir dan batik khas Kabupaten Kudus. Selain itu, desainer kondang tersebut juga terlibat langsung dalam kepanitiaan sebagai Creative Director IFW 2017.

Ivan Gunawan Terlibat Langsung Dalam Kepanitiaan Di Ajang Indonesia Fashion Week 2017

Ivan Gunawan

“Ini tahun kedua saya jadi panitia di IFW. Tahun ini bedanya hanya ada satu panggung, berasa show tunggal banget. Saya akan pamerkan kain bordir khas kudus dan beberapa batik rancangan saya,” kata Igun di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017) kemarin.

Menurut Igun, khusus dalam ajang IFW tahun ini akan ada desainer internasional yang turut andil. Ia mengungkapkan akan ada sekitar enam desainer internasional dari enam negara yang ambil bagian untuk memamerkan karya desainnya. Sementara Igun akan fokus memamerkan kain batik khas Kudus.

Baca Juga : Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

“Perajin di sana karyanya masih monoton, saya diminta melestarikan batik Kudus. Prosesnya dua bulanan garap ini semua. Walau bagaimanapun karya desain asli Indonesia harus diprioritaskan dalam IFW,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ve JKT48 Ternyata Ingin Menjadi Tokoh Komik

Ve JKT48 Ternyata Ingin Menjadi Tokoh Komik

Jakarta – Member JKT48 Team J, Jessica Veranda (Ve) mengungkapkan jika dirinya adalah pengagum berat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis