Home > Olahraga > Balap > CEO McLaren : Fernando Alonso Adalah Pembalap yang Luar Biasa

CEO McLaren : Fernando Alonso Adalah Pembalap yang Luar Biasa

Oviedo – Honda McLaren memang belum bisa mencapai titik yang diinginkan. Meski bernama besar, Honda belum mampu memberikan performa terbaik seperti saat Mercedes berasa McLaren.

CEO McLaren : Fernando Alonso Adalah Pembalap yang Luar Biasa

Fernando Alonso dinilai sebagai pembalap terhebat

Meski begitu, CEO Honda McLaren Zak Brown memiliki optimisme tersendiri untuk Formula 1 musim ini. Bahkan, dia menganggap salah satu pembalap mereka Fernando Alonso, masih jadi yang terbaik.

Alonso akan bekerja bersama Stoffel Vandoorne. Dia adalah salah seorang pembalap berbakat yang ada. Brown berbicara tentang kedua pembalap yang dimilikinya itu.

“Saya pastikan tak ada masalah dengan Alonso. Terakhir kali saya menghubunginya, dia sangat antusias dan bersemangat. Meski mungkin mobilnya kurang kompetitif musim lalu, beberapa aksinya sangat luar biasa. Saya masih menganggap dia pembalap terbaik dunia saat ini,” ujarnya sebagaimana dilansir laman Formula 1 pada Selasa (31/1/2017).

Baca juga: Wow, Fans Berpartisipasi Dalam Mendesain Helm Lewis Hamilton

“Stoffel mungkin mengalami tes yang serius. Tapi saya yakin dia akan melewati masa sulit. Bahkan pelatih personal kami menganggap Stoffel adalah pembalap terfit yang pernah kami miliki. Dia sangat berdeterminasi dan fokus,” tambahnya.

Brown yakin Stoffel akan mengejutkan banyak orang pada aksinya musim ini. Menarik menunggu apakah Stoffel bersama Alonso bisa mencapai level yang lebih tinggi nantinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...