Home > Olahraga > Bola > Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Copa Del Rey 2 Februari 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Copa Del Rey 2 Februari 2017

Madrid – Pasca meraih kemenangan dalam babak perempat final, Atletico Madrid akhirnya bertemu dengan Barcelona di semi final Copa Del Rey musim ini. Kedua klub papan atas Liga Spanyol tersebut akan berebut satu posisi di babak final untuk menghadapi pemenang dari laga antara Celta Vigo vs Deportivo Alaves.

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Copa Del Rey 2 Februari 2017

Copa Del Rey 2 Atletico Madrid vs Barcelona

Dalam Copa del Rey musim ini, Atletico tengah mengejar gelar juara untuk ke-11 kalinya. Terakhir, Los Colchoneros berhasil meraih trofi kemenangan di tahun 2013. Selain itu, Atletico pun sempat 9 kali menjadi runner up di kejuaraan tersebut.

Sementara itu, Barcelona tercatat menjadi klub yang paling banyak memenangkan trofi Copa del Rey hingga saat ini. Tak kurang dari 28 gelar juara dan 10 runner up direbut Barca, termasuk dua kemenangan secara beruntun di babak final tahun 2015 dan 2016 berturut-turut atas Athletic Bilbao (3-1) dan Sevilla (2-0). Dengan demikian, Blaugrana tengah mengejar hattrick tiga gelar juara secara beruntun lewat Copa del Rey musim ini.

Namun, Gimenez menambah daftar absen pemain Atletico Madrid, setelah Tiago Mendes, Augusto Fernandez, Jan Oblak, dan Bernabe Barragan dipastikan melewatkan kesempatan menjamu Barcelona di babak semi final Copa Del Rey leg pertama.

Di kubu penantang, Luis Enrique kembali mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Rafinha di sesi latihan setelah pulih dari cedera hamstring. Rafinha dinyatakan siap tanding, namun Andres Iniesta (cedera betis) dan Sergio Busquets (engkel) masih melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Atletico Madrid.

Head to head Atletico Madrid – Barcelona
Barcelona vs Atl Madrid 1-1
Atl Madrid vs Barcelona 2-0
Barcelona vs Atl Madrid 2-1
Barcelona vs Atl Madrid 2-1
Atl Madrid vs Barcelona 1-2

Prediksi skor akhir hasil pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona adalah 1-2. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis