Home > Ragam Berita > Memasuki musim ke-19, Shell-Ducati melakukan kolabrasi dengan Jorge Lorenzo dan memboyongnya ke Jakarta

Memasuki musim ke-19, Shell-Ducati melakukan kolabrasi dengan Jorge Lorenzo dan memboyongnya ke Jakarta

JAKARTA – Produsen minyak dan gas yang terkenal di dunia, Shell, menandai musim ke-19 kerjasamanya dengan Ducati dan lantas membawa Jorge Lorenzo ke Jakarta. Pembalap Moto GP yang sudah menjuarai dunia tiga kali itu diperkenalkan sebagai pembalap baru pabrikan motor dari negara Pizza kepada masyarakat Indonesia. Kamis (2/2/2017)

Memasuki musim ke-19, Shell-Ducati melakukan kolabrasi dengan Jorge Lorenzo dan memboyongnya ke Jakarta

Lorenzo berfoto dengan motor barunya

Shell Indonesia memperkenalkan Lorenzo kepada media dengan menggelar konferensi pers yang bertempat di Exodus Club Dining Lounge, Kuningan City, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, pembalap asal Spanyol ini juga diagendakan menggelar jumpa penggemar.

Baca juga : Bertemu Dengan Agus, Ahok Ajak Pilih No 2

Lorenzo juga mengatakan, bahwa ia sudah tak sabar memulai musim barunya bersama Ducati. Selain itu, pembalap yang berusia 29 tahun juga penasaran kolaborasi antara Shell dan Ducati di lintasan balap.

“Saya yakin kerjasama teknis (Shell-Ducati) yang sudah berlangsung lama telah membantu berikan manfaat bagi peningkatan kinerja mesin. Ini jadi salah satu faktor utama dari daya saing Ducati di MotoGP 2017,” ujar Lorenzo.

Sementara Karlo Tugaff selaku Shell Advance Global Associate Brand Manager mengatakan, kolaborasi dengan Ducati adalah langkah ekstrem yang sudah diambil. Pasalnya, kerjasama keduanya diharapkan mampu menciptakan produk yang bakal ditujukan untuk penggunaan di jalan raya.

“Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi arena balap ke produk kami di jalan raya,” jelasnya.

Sementara Paolo Ciabbati selaku Direktur Olahraga Ducati Corse juga berharap bahwa semoga Desmosedici bisa lebih ganas berkat kolaborasi pelumas Shell Advance dengan bahan bakar Shell V-Power.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Duga Lima Orang Bantu Penyerangan Anggota Polisi di Mapolda Sumut

Polisi Duga Lima Orang Bantu Penyerangan Anggota Polisi di Mapolda Sumut

Jakarta – Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga ada lima orang yang membantu pelaku penikaman anggota ...