Home > Olahraga > Gary Neville di Pecat oleh Valencia

Gary Neville di Pecat oleh Valencia

Jakarta – Usai sudah kebersamaan Gary Neville bersama club Spanyol Valencia. Mantan kapten Manchester United tersebut di pecat oleh Los che sebagai pelatih, karena sudah dianggap gagal mengangkat prestasi tim. Kamis (2/2/2017)

Gary Neville di Pecat oleh Valencia

Gary neville saat sebagai pekatih Valencia

Valencia menunjuk Neville sebagai pelatih pada Desember 2015. Di tangannya, Los Che hanya mampu menang 3 kali dalam 16 partai di La Liga.

Baca Juga : Real Madrid mempunya talenta baru yakni Mateo Kovacic

Sementara itu, di dalam semua kompetisi, Neville hanya mampu membawa Valencia menang 10 kali dalam 28 pertandingan. Hal itu juga membuat Los Che harus tersingkir di ajang Copa del Rey dan Liga Europa. Posisi Neville sekarang sudah digantikan Pako Ayestaran yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

“Valencia Football Club hari ini, berpisah dengan Gary Neville sebagai pelatih kepala. Setelah berbagai pertimbangan, klub memutuskan perubahan demi kepentingan terbaik Valencia di sisa musim ini,” demikian pernyataan yang ditulis di situs resmi Valencia.

“Kami berterima kasih kepada Gary atas kerjanya di Valencia. Kami harap yang terbaik untuknya di masa depan. Klub telah menunjuk Pako Ayestaran sebagai pelatih kepala, hingga musim ini berakhir,” lanjutan pernyataan tersebut.

Neville juga mengucapkan terima kasih kepada Valencia, fans, staf pelatih, dan beserta para pemain yang sempat memberikan pekerjaan. Dia sadar belum mampu menunjukkan kinerja yang maksimal bersama Los Che.

“Saya ingin melanjutkan pekerjaan yang saya mulai. Tapi, saya sadar kami ada dalam bisnis yang melihat hasil. 28 pertandingan, 10 menang, 7 imbang, dan 11 kekalahan, kami belum berada dalam level yang dibutuhkan klub,” ujarnya.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...