Home > Olahraga > Mourinho Kecewa Usai MU Ditahan Oleh Hull City

Mourinho Kecewa Usai MU Ditahan Oleh Hull City

Jakarta – Hull City yang dijamu oleh Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League ini, setan merah harus puas dengan raihan satu poin karena ditahan imbang 0-0.

Mourinho Kecewa Usai MU Ditahan Oleh Hull City

Manajer Setan Merah Mourinho

Pelatih MU, Jose Mourinho tidak malu mengaku kesal dengan hasil yang di raih. Dia mengapresiasi bagus permainan tim tamu yang tak kenal lelah berjuang mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan di pertandingan dini hari tadi. (2/2/2017)

Baca juga : Gary Neville di Pecat oleh Valencia

“Saya tidak senang dengan hasil pertandingan, dan saya tidak akan mengkritik lawan. Mereka berjuang, dan bagi mereka satu poin adalah bonus,” kata Mourinho seusai pertandingan, seperti dikutip halaman resmi MU.

Melihat cara bermain Hull City yang cenderung bermain bertahan total, Mourinho menilai amat pantas. Dia mengumpamakan, andai skuat asuhannya dalam kondisi yang sama, bukan tidak mungkin gaya bermain bertahan menjadi menjadi opsi utama.

“Jika saya berada di posisi mereka, maka saya akan terus berjuang untuk mendapatkan poin demi poin karena itu bisa berarti banyak. Maka saya tidak akan kritik mereka sama sekali,” kata Mourinho.

Bagi Setan Merah, hasil imbang membuat mereka tetap di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 42 poin. Mereka juga tertinggal empat poin dari rival sekota yakni Manchester City yang berada di posisi kelima, atau jatah terakhir menuju Liga Champions.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Piala Afrika 2017 Peringkat 3 : Burkina Faso vs Ghana

Prediksi Piala Afrika 2017 Peringkat 3 : Burkina Faso vs Ghana

Surabaya – Dua tahun beruntun Ghana gagal menahbiskan diri sebagai kampiun Piala Afrika. Langkah Ghana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis