Home > Olahraga > Bola > Prediksi Dijon vs PSG, Liga Prancis 5 Februari 2017

Prediksi Dijon vs PSG, Liga Prancis 5 Februari 2017

Dijon – Laga Ligue 1 pekan ke-23 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini yang akan mempertemukan Dijon melawan Paris Saint Germain di Stade Gaston-Gérard pada Minggu (5/2/2017) Pukul 02:00 WIB.

Prediksi Dijon vs PSG, Liga Prancis 5 Februari 2017

Dijon VS PSG

Dijon yang pada pertandingan malam nanti bertindak sebagai tuan rumah bertekad mencuri poin dari Paris Saint Germain. Meski lawan yang akan mereka hadapi nanti merupakan tim kuat para pemain Dijon cukup yakin dapat memberikan perlawan berarti kepada PSG, tim tuan rumah saat ini memang sangat membutuhkan poin agar bisa menjauh dari zona degradasi. Hingga pekan ke-22 Dijon berada di urutan ke-13 dengan perolehan 24 angka, namun mereka hanya unggul 2 poin di peringkat 18 yang merupakan zona degradrasi.

Sementara dari kubu tim tamu, Paris Saint Germain tengah besaing di papan atas Ligue 1, tentunya akan mewajibkan tiga poin dari kujungannya ke markas Dijon malam nanti. PSG memang diketahui bersaing ketat dengan Monaco dan Nice dalam perbutan gelat Ligue 1 musim ini, tim yang ditangani Unai Emery ini tepat di bawah dua tim yang di sebutkan di atas, PSG mengumpulkan 46 angka dari 22 laga, mereka terpaut 3 angka dari Nice dan Monaco yang memiliki poin sama. Melawan Dijon, pelatih Unai Emery di prediksi akan menggunakan formasi 4-3-3, Edinson Cavani akan di plot sebagai penyerang tengah dengan di temani oleh Lucas Moura dan Julian Draxler di sisi kiri dan kanan.

Laga ini diyakini akan berlangsung seru, Dijon yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak mau di permalukan di kandang sendiri, namun melihat kekuat kedua tim saat ini makan PSG masih lebih di unggulkan meraih kemenangan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh PSG.

Baca juga: Demi Daging Babi, Ramos Rela Menukar Jerseynya Pada Fans

Prakiraan susunan pemain:

Dijon (4-4-2) : Baptiste Reynet; Vincent Ruefli, Jordan Loties, Cedric Varrault, Adam Lang; Marvin Martin, Florent Balmont, Mehdi Abeid, Pier Lees-Melou; Julio Tavares, Lois Diony

Paris Saint Germain (4-3-3) : Kevin Trapp; Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Adrien Rabiot, Thiago Motta, Blaise Matuidi; Lucas Moura, Edinson Cavani, Julian Draxler.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis