Home > Olahraga > Bola > Piala Presiden : Jokowi Membagikan 6 Bola Ke Suporter

Piala Presiden : Jokowi Membagikan 6 Bola Ke Suporter

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mendapatkan sambutan meriah dari suporter pss sleman atau yg kerap di panggil slemania, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017). Jokowi menyaksikan laga pembuka Piala Presiden 2017.

 

Piala Presiden : Jokowi Membagikan 6 Bola Ke Suporter

Presiden Joko Widodo saat menendang bola di Stadion Maguwoharjo.

 

“Semoga ini menjadi momen kebangkitan manajemen sepak bola, yang lebih profesional. Saya ingin sepakbola yang mempersatukan, sekali lagi sepak bola yg mempersatukan,” ucap Joko Widodo dalam sambutannya.

Baca juga : Tidak Lagi Kontroversial, Itu Yang Diucapkan Juergen Klopp

Presiden ketujuh Republik Indonesia itu juga membagikan enam bola kepada suporter yang berada di tribun utara dan selatan Stadion Maguwoharjo. Sambil membenarkan tatanan rambutnya, Jokowi melempar bola ke arah penonton.

Jokowi juga membuka ajang Piala Presiden 2017. Dia menyalami semua pemain inti tim yang bertanding di laga pembuka, yakni Persipura Jayapura dan PSS Sleman.

Setelah itu, Jokowi yang ditemani Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menendang bola dari garis tengah sebagai tanda dibukanya Piala Presiden 2017. Tendangan Jokowi disambut tepuk tangan oleh para suporter.

( Bimbim – harianindo.com )

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...