Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Ungkap Keyakinannya Prabowo Akan Menangkan Pilpres 2019

Fadli Zon Ungkap Keyakinannya Prabowo Akan Menangkan Pilpres 2019

Jakarta – Hari ini menjadi salah satu momen bersejarah bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pasalnya, partai pimpinan Prabowo Subianto itu telah menginjak usia kesembilan.(6/2/2017)

Fadli Zon Ungkap Keyakinannya Prabowo Akan Menangkan Pilpres 2019

Foto Fadli Bersama Prabowo

Fadli Zon berharap banyak di hari ulang tahun Partai Gerindra ke-9. Salah satunya ialah mendukung Prabowo untuk maju Pilpres 2019.

Baca Juga : NU Tegaskan Tidak Akan Memilih Ahok di Pilgub DKI

“Kader dan simpatisan Gerindra berharap Pak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2019,” kata Fadli, Senin (6/2/2017).

Fadli mengatakan harapan tersebut datang dari semua kader partai. “Ini aspirasi datang dari bawah. Saya yakin Pak Prabowo akan menang dan menjadi Presiden 2019,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Fadli juga mengingatkan seluruh kader dan simpatisan Gerindra, untuk totalitas mensukseskan dan memenangkan Pilkada serentak 15 Februari mendatang.

“Sebab memenangkan Pilkada 2017 adalah bagian dari ikhtiar politik Gerindra dalam menghadirkan agenda kesejahteraan di tengah masyarakat Indonesia,” demikian Fadli.

Fadli pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gerindra. Selain itu, pria asal Sumatera Barat itu juga mengajak kader-kader Gerindra selalu konsisten menyuarakan kepentingan rakyat.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...