Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan ke Penjaringan, Sylvi Bakal Kerap Lakukan Rapat di Lokasi

Blusukan ke Penjaringan, Sylvi Bakal Kerap Lakukan Rapat di Lokasi

Jakarta- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mendatangi kawasan nelayan di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017).

Blusukan ke Penjaringan, Sylvi Bakal Kerap Lakukan Rapat di Lokasi

Sylviana Murni

Sylvi akan mengadakan rapat dan turun langsung ke masyarakat sehingga persoalan yang ada di lingkungan tempat tinggal warga bisa segera ditangani. “Ke depan saya akan sering melakukan rapat di lokasi,” kata Sylvi.

Ketika bertemu masyarakat, Sylvi mengaku tidak hanya melakukan kampanye. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono itu juga mendengarkan keluhan dari masyarakat. Salah satunya dari warga yang tinggal di Kamal Muara.

“Bayangkan, ini di Jakarta mereka tidur dengan sampah dan air, sehingga rawan penyakit seperti DBD, lalu akses air bersih juga kurang di sini (Kamal Muara),” ucapnya.

Baca juga: Fadel Muhammad Bakal Segera Didepak dari Golkar

Sementara, Wakil Ketua DPW PKB Jakarta Heriandi Lim menyatakan Agus-Sylvi mempunyai komitmen melakukan pemerataan dan memberikan perhatian yang sama untuk semua wilayah DKI.

“Untuk Kamal Muara, masalah air bersih, tata ruang dan rob benar-benar harus menjadi perhatian bersama di masa kepemimpinan Agus-Sylvi,” ungkap Heriandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Demokrat Tuding Kecurangan Sudah Terlihat Sejak Deklarasi Kampanye Damai

Demokrat Tuding Kecurangan Sudah Terlihat Sejak Deklarasi Kampanye Damai

Jakarta – Ferdinand Hutahaean akhirnya angkat suara terkait insiden yang terjadi saat deklarasi Pemilu 2019 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135