Home > Olahraga > Balap > Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Washington – Manajer yang sudah lama menangani McLaren, Dave Redding, dipastikan pergi dari tim. Hal ini terbilang mengejutkan karena Redding sudah begitu kental dengan McLaren.

Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Dave Redding

Hal itu Semakin jelas ketika tahu Redding dipastikan bergabung ke tim yang juga merupakan rival McLaren dan sedang sama-sama berjuang kembali ke level tertinggi yaitu Williams.

“Kami mengonfirmasi jika Dave Redding resmi meninggalkan McLaren. Dia akan digantikan oleh Paul James sebagai manajer tim,” ujar juru bicara McLaren kepada Motorsport.

“James akan fokus untuk bagian operasional dan manajerial di dalam tim. Sementara Kepala Operasi Race, Andrea Stella, akan bertanggung jawab akan bagian olahraga dan hubungan dengan FIA. Chief Mekanik kami yang menggantikan Hames adalah Kari Lammenranta,” tambah dia.

Williams dan McLaren memang memiliki hasrat besar pada 2017. Bisa dianggap sebagai dua tim bersejarah yang sempat sukses, mereka ingin bisa mencapai level tinggi dan menyaingi Mercedes, Red Bull Racing, maupun Ferrari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...