Home > Olahraga > Balap > Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Washington – Manajer yang sudah lama menangani McLaren, Dave Redding, dipastikan pergi dari tim. Hal ini terbilang mengejutkan karena Redding sudah begitu kental dengan McLaren.

Dave Redding Resmi Hijrah ke Williams

Dave Redding

Hal itu Semakin jelas ketika tahu Redding dipastikan bergabung ke tim yang juga merupakan rival McLaren dan sedang sama-sama berjuang kembali ke level tertinggi yaitu Williams.

“Kami mengonfirmasi jika Dave Redding resmi meninggalkan McLaren. Dia akan digantikan oleh Paul James sebagai manajer tim,” ujar juru bicara McLaren kepada Motorsport.

“James akan fokus untuk bagian operasional dan manajerial di dalam tim. Sementara Kepala Operasi Race, Andrea Stella, akan bertanggung jawab akan bagian olahraga dan hubungan dengan FIA. Chief Mekanik kami yang menggantikan Hames adalah Kari Lammenranta,” tambah dia.

Williams dan McLaren memang memiliki hasrat besar pada 2017. Bisa dianggap sebagai dua tim bersejarah yang sempat sukses, mereka ingin bisa mencapai level tinggi dan menyaingi Mercedes, Red Bull Racing, maupun Ferrari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ajak Obrol Rosberg, Bottas Tidak Akan Berikan Tip untuk Lampaui Hamilton

Ajak Obrol Rosberg, Bottas Tidak Akan Berikan Tip untuk Lampaui Hamilton

Wiesbaden – Juara dunia 2016, Nico Rosberg, mengaku telah dihubungi oleh Valtteri Bottas untuk sekadar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis