Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilgub DKI, Adik Agus Minta Jangan Hoax Berlebihan

Jelang Pilgub DKI, Adik Agus Minta Jangan Hoax Berlebihan

Jakarta – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengungkapkan jika ari tujuh wilayah pemilihan yang menjadi fokus pemenangan, DKI lah yang paling banyak menguras energi.

Jelang Pilgub DKI, Adik Agus Minta Jangan Hoax Berlebihan

Ibas dan SBY

Ketua Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat ini mengatakan, seluruh wilayah pilkada tentu penting, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa DKI adalah wilayah yang menyita pikiran dengan seluruh isu yang berkembang.

“Istilahnya aut-autan, mata jadi kaki, kaki jadi mata, sangat-sangat dinamis dan seru bahkan tak sedikit ke arah yang membuat kondisi menjadi hangat cenderung panas,” ujar Ibas lewat pesan singkatnya, Kamis (9/2/2017).

Dengan kondisi yang semakin mendekati hari pemilihan, tentu banyak hal yang harus diantisipasi. Terutama dengan kondisi Jakarta yang semakin bergejolak.

Baca juga: Mangkir Lagi Dari Panggilan Polisi, Ini Alasan Pengacara Habib Rizieq

“Jangan sampai ada hoax yang berlebihan, apalagi ada yang menuju kampanye hitam dan fitnah. Untuk itu kami serukan mari kita berkompetisi secara sehat dan kedepankan kompetisi yang berisi penuh gagasan dan program untuk rakyat,” tegas Ibas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Heboh Soal Gajah Mada Pemeluk Islam, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Setelah Gajah Mada, Kini Kapitan Pattimura Disebut Bernama Asli Ahmad Lussy

Jakarta – Masih hangat di ingatan masyarakat terkait sebuah teori yang menyebutkan bahwa Patih Gajah ...