Home > Ragam Berita > Nasional > Acara Debat Terakhir Pilgub DKI 2017 Akan Dihadiri Megawati ?

Acara Debat Terakhir Pilgub DKI 2017 Akan Dihadiri Megawati ?

Jakarta – Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) direncanakan akan menghadiri debat terakhir pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017).

Acara Debat Terakhir Pilgub DKI 2017 Akan Dihadiri Megawati ?

Ahok dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri

“Rencananya (Megawati) datang (ke debat) menurut info. Tapi enggak tahu kalau ada sesuatu dadakan, beliau enggak bisa (hadir debat),” ucap Wakil Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Yuke Yurike, kepada wartawan.

Baca juga : Ini Permintaan Kapolri Terkait Aksi 112 Yang Gunakan Masjid Istiqlal

Pasangan Basuki atau Ahok bersama Djarot pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yang di usung oleh salah satu partai politik PDI-P. PDI-P dan bersama tiga partai politik lainnya juga mengusung Ahok-Djarot, yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.

Masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta itu adalah tema debat ketiga nanti malam. Dari tema tersebut, KPU DKI akan merinci empat subtema, yakni pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Pada sebelumnya Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, juga memastikan bahwa Ketua Umum PDI-P dan tiga ketua umum partai politik pengusung Ahok-Djarot akan menghadiri debat publik terakhir.

“Nanti pas debat kandidat terakhir, Bu Mega, Pak Surya Paloh akan hadir. Pokoknya semua ketua umum partai pendukung Ahok-Djarot datang lengkap nanti, sudah fixed,” kata Prasetio, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...