JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa tim hukum 02 akan menghadirkan kejutan dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).
Kejutan tersebut dengan menghadirkan saksi yang dapat memberikan pembuktian adanya dugaan kecurangan dalam penyelenggaraan Pilpres 2019.
“Saksi fakta kita tunggu saja, yang penting ini akan ada kejutan-kejutan luar biasa,” kata Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/06/2019).
Terhadap jalannya persidangan, Andre berharap selama proses persidangan majelis hakim benar-benarberpegang teguh pada pernyataan pembukaan sidang Ketua MK, Anwar Usman.

Dalam pernyataan pembukaan sidang Hakim MK, Anwar Usman, menyatakan bahwa MK tidak takut pada siapapun dan hanya tunduk pada konstitusi dan Allah SWT.

Jika hal tersebut tetap dipegang teguh majelis hakim, Andre percaya bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan nmeperoleh kemenangan pada Pilpres 2019.
“Kalau itu benar-benar terjadi InsyaAllah yakinlah publik Jokowi-Maruf akan didiskualifikasi dan MK akan menetapkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” pungkasnya. (Hari-harianindo.com)