Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok-Djarot Telah Rencanakan Persiapan Khusus Jelang Debat Final

Ahok-Djarot Telah Rencanakan Persiapan Khusus Jelang Debat Final

Jakarta – Pada Jumat malam (10/2/2017) debat Pilkada DKI Jakarta bakal memasuki putaran ketiga. Nah, beberapa paslon pun dikabarkan telah mempunyai strategi khusus. Terlebih, pasangan Basuki Tjajaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Begini Persiapan Ahok-Djarot Hadapi Debat Final

Ahok-Djarot

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan paslon nomor dua Ace Hasan, Ahok-Djarot bakal memaparkan program yang telah dilakukan selama ini.

“Apalagi tema debat kali ini sudah menjadi visi utama Pak Ahok dan Pak Djarot ya. Kependudukan dan peningkatan kualitas hidup warga Jakarta,” katanya pada Jumat (10/2/2017).

Jika melihat Index Pembangunan Manusia (IPM), politikus Golkar ini mengatakan, Jakarta, meningkat di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot. Hal itu menjadi bukti incumbent mampu mensejahterakan warga Ibukota.

“Program pemberdayaan ibu dan anak, program RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak) itu menunjukkan bahwa Pak Ahok sudah melakukan banyak hal,” tuturnya.

Baca juga: Terkait Perlakuan PT Freeport Indonesia, Hanura Imbau Pemerintah Stop Kerja Sama

Sebagaimana diketahui, debat final nanti malam masih akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Durasi debat masih sama seperti debat kedua yakni selama dua jam setengah.

Debat tersebut akan dipandu oleh seorang presenter sebuah stasiun televisi yakni Alfito Deannova dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...