Home > Ragam Berita > Nasional > Sebut Skandalnya Adalah Fitnah, Habib Rizieq Lakukan Sumpah Mubahala

Sebut Skandalnya Adalah Fitnah, Habib Rizieq Lakukan Sumpah Mubahala

Jakarta – Belum lama ini, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dikabarkan terlibat skandal dengan Firza Husein. Namun, pihaknya menilai kabar tersebut adalah difitnah.

Sebut Skandalnya Adalah Fitnah, Habib Rizieq Lakukan Sumpah Mubahala

Habib Rizieq

Beberapa waktu lalu, Habib Rizieq telah mengklarifikasinya jika screenshot percakapan Whatsapp tersebut bukan miliknya. Sebab, Ia tak lagi menggunakan nomor ponselnya sejak aksi bela Islam pertama.

Tak sampai di situ, melalui akun Twitter resminya @RizieqSyihabFPI, Ia mengunggah gambar dirinya disertai dengan sumpahnya mubahalahnya (Sumpah laknat).

Baca juga: Andre Rosiade : Pemerintah dan Mendagri Berpotensi Melanggar Aturan Terkait Belum Diberhentikannya Ahok

“MUBAHALA, Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,” tulis Rizieq sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (9/2/2017).

“Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat,” katanya. (Tita Yanunatari – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Kebijakan Ahok Ini Kemungkinan Akan Dicabut Oleh Anies

Empat Kebijakan Ahok Ini Kemungkinan Akan Dicabut Oleh Anies

Jakarta – Selangkah lagi calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan duduk sebagai Gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis