Home > Olahraga > Bola > Cedera Beberapa Pemain Menjadi Alasan Tidak Stabilnya Performa Arsenal

Cedera Beberapa Pemain Menjadi Alasan Tidak Stabilnya Performa Arsenal

London – Performa Arsenal belakangan tidak stabil. Hal tersebut tampaka dari dua kekalahan. Yakni, dari Watford dan Chelsea. Namun, Manajer Arsenal Arsene Wenger berkilah.

Cedera Beberapa Pemain Menjadi Alasan Tidak Stabilnya Performa Arsenal

Arsenal

Pihaknya menegaskan, pihak yang melayangkan kritik tidak sadar bahwa The Gunners sempat kehilangan beberapa pemain karena cedera.

Hal tersebut membuat posisi The Gunners melorot. Mereka kini menempati peringkat keempat klasemen dan terpisah 12 angka dari Chelsea yang ada di puncak.

Wenger akhirnya buka suara dan membalas semua kritikan tersebut. Ia mengingatkan orang-orang yang cerewet tersebut bahwa Arsenal sempat ditinggal beberapa pemainnya karena cedera dan itulah alasan mengapa timnya sempat menurun performanya.

“Jangan terlalu berlebihan, kami memiliki 47 poin, sekarang teserah kami di mana kami akan finis di akhir musim. Kami 20 pertandingan tak terkalahkan, tapi orang lupa kami kehilangan beberapa pemain penting baru-baru ini,” ketus Wenger sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (10/2/2017).

Baca juga: Dele Alli Raih Penghargaan Pemain Terbaik EPL pada Januari

“Sejak awal musim ketika kami bertanding tanpa pemain seperti (Santi) Cazorla, (Granit) Xhaka, (Aaron) Ramsey kami kalah, (Mohamed) Elneny juga absen baru-baru ini. Sayangnya semua itu terjadi bersama-sama baru-baru ini,” tuturnya.

“Saya pribadi merasa kami memiliki kualitas, kekuatan dan semangat. Para pemain ingin tampil dengan baik. Mari sudahi kekecewaan ini dan menunjukkan kekuatan kami,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...