Home > Olahraga > Bola > Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

London – Willian adalah salah seorang pemain bintang Chelsea. Meski berstatus bintang tim, dia kerap dicadangkan Antonio Conte. Dia pun hanya dapat menghormati keputusan tersebut.

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Willian

Pemain Brasil berusia 28 tahun cuman bermain 12 kali sebagai starter di bawah manajer Italia.

Willian membuat delapan penampilan sebagai pengganti, usai kehilangan tempatnya oleh Pedro Rodriguez dalam formasi 3-4-3 Conte.

Dan dengan absennya sang winger, Chelsea meroket ke puncak klasemen Premier League dan unggul sembilan angka dari Tottenham. Willian lantas mengakui bahwa ia menghormati, meski tidak senang dengan keputusan Conte terhadap dirinya.

Tentu saja, tidak ada pemain yang suka memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Jujur, saya juga tidak menyukainya, saya lebih senang bermain selamanya,” tutur Willian Globoesporte pada Jumat (10/2/2017).

Baca juga: Cedera Beberapa Pemain Menjadi Alasan Tidak Stabilnya Performa Arsenal

“Namun tentu saja, anda harus menghormati keputusan pelatih, anda harus menghormati siapa rekan anda yang bermain. Dan kemudian ketika ada peluang, anda harus coba melakukan yang terbaik,” tambahnya.

“Inilah yang terus saya lakukan, saya menghormati keputusan pelatih dan juga ketika bermain, saya coba melakukan yang terbaik untuk membantu Chelsea,” tutupnya. (Tita Yanunatari – harianindo.com)

x

Check Also

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Kutai – Misi mencuri poin diusung oleh Mitra Kukar ketika bertandang ke Stadion Surajaya, markas ...