Home > Olahraga > Bola > Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

London – Willian adalah salah seorang pemain bintang Chelsea. Meski berstatus bintang tim, dia kerap dicadangkan Antonio Conte. Dia pun hanya dapat menghormati keputusan tersebut.

Kerap Dicadangkan, Willian Tetap Hormati Keputusan Conte

Willian

Pemain Brasil berusia 28 tahun cuman bermain 12 kali sebagai starter di bawah manajer Italia.

Willian membuat delapan penampilan sebagai pengganti, usai kehilangan tempatnya oleh Pedro Rodriguez dalam formasi 3-4-3 Conte.

Dan dengan absennya sang winger, Chelsea meroket ke puncak klasemen Premier League dan unggul sembilan angka dari Tottenham. Willian lantas mengakui bahwa ia menghormati, meski tidak senang dengan keputusan Conte terhadap dirinya.

Tentu saja, tidak ada pemain yang suka memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Jujur, saya juga tidak menyukainya, saya lebih senang bermain selamanya,” tutur Willian Globoesporte pada Jumat (10/2/2017).

Baca juga: Cedera Beberapa Pemain Menjadi Alasan Tidak Stabilnya Performa Arsenal

“Namun tentu saja, anda harus menghormati keputusan pelatih, anda harus menghormati siapa rekan anda yang bermain. Dan kemudian ketika ada peluang, anda harus coba melakukan yang terbaik,” tambahnya.

“Inilah yang terus saya lakukan, saya menghormati keputusan pelatih dan juga ketika bermain, saya coba melakukan yang terbaik untuk membantu Chelsea,” tutupnya. (Tita Yanunatari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis