Home > Olahraga > Balap > Tim McLaren Resmi Kehilangan Jost Capito

Tim McLaren Resmi Kehilangan Jost Capito

Woking – Direkrur utama McLaren telah hengkang di akhir Formula One (F1) 2016. Padahal, Jost Capito baru saja datang di tim yang bermarkas di di Inggris tersebut pada Januari 2016.

Tim McLaren Resmi Kehilangan Jost Capito

Mantan Direktur Utama Jost Capito

Kepergian pria asal Jerman tersebut memang membuat McLaren sedikit limbung. Posisinya saat ini akan diisi oleh kerja sama antara ketiga petinggi McLaren yakni Zak Brown, Eric Boullier, dan Jonathan Neale.

Meski harus kehilangan Capito, tim yang menaungi Stoffel Vandoorne dan Fernando Alonso tersebut mengaku senang dengan perkembangan yang dilakukan Capito di McLaren. Bahkan, pihak McLaren mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah dilakukan pria berusia 58 tahun tersebut di McLaren.

“Capito bergabung dengan McLaren setelah empat tahun sukses bersama Volkswagen Motorsport. Dengan komitmen yang sangat kuat, dia bergabung ke McLaren. Dia menginginkan untuk membangun tim dengan sangat baik dan kuat. Dia juga ingin membawa tim juara F1,” jelas juru bicara McLaren sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (9/2/2017).

“Di akhir kesepakatan, kami setuju jika dia ingin meninggalkan tim dan kami menghormati keputusannya. Kami mengucapkan terima kasih dan berharap dia sukses di masa depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...