Home > Hiburan > Ustadz Ahmad Alhabsyi Mencari Jalan Keluar Terkait Gugatan Cerai Istrinya

Ustadz Ahmad Alhabsyi Mencari Jalan Keluar Terkait Gugatan Cerai Istrinya

Jakarta – Istri Ustadz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah, melayangkan gugatan cerai yang diketahui telah didaftarkan sejak 31 Januari 2017 lalu. Ustadz Alhabsyi pun diketahui telah meminta Sandy Arifin sebagai kuasa hukum pada kasus perceraiannya yang akan bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Ustadz Ahmad Alhabsyi Mencari Jalan Keluar Terkait Gugatan Cerai Istrinya

Ustadz Ahmad Alhabsyi

Sebelum berjalannya sidang perceraian yang pertama, Sandy menginginkan agar pasangan yang membina rumah tangga sejak 10 tahun lalu ini beserta kuasa hukum masing-masing bisa bertemu. Ia juga menginginkan agar keduanya bisa lebih dahulu melakukan mediasi sebelum kasus perceraiannya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca juga : Panggung Debat Pilgub DKI Kali Ini Dimeriahkan Oleh Suara Putri Ayu

“Intinya coba nanti kita cari jalan keluar dulu, menghubungi kuasa hukum dari sana. Sebelum mediasi dari sana kalau bisa ada pertemuan dulu antara keluarga,” ujar Sandy Arifin yang dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (10/2/2017).

Sandy menjelaskan bahwa sidang perdana perceraian antara Ustadz Alhabsyi dengan sang istri akan bergulir pada 8 Maret 2017 mendatang. Ia juga menyatakan bahwa Ustadz Alhabsyi akan menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada bulan depan.

“Panggilannya tanggal 8 Maret hari Rabu. Insya Allah kita datang. Untuk itikad baik ustadz saat mediasi ustadz akan hadir. Kalau bisa ditemukan saat mediasi kan lebih baik,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Bra Jenis Ini Yang Jadi Pilihan Aura Kasih

Ternyata Bra Jenis Ini Yang Jadi Pilihan Aura Kasih

Jakarta – Bra merupakan salah satu pakaian dalam wajib yang dipakai oleh setiap wanita. Selain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis