Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Mengaku Tak Melihat Nuansa Politik di Aksi 112

Agus Mengaku Tak Melihat Nuansa Politik di Aksi 112

Jakarta – ‎Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan kehidarannya di Masjid Istiqlal guna memberikan pesan kedamaian bagi umat Islam di Ibu Kota dan Indonesia. Agus mengikuti Salat Subuh berjamaah dan mendengarkan tausiah dari ulama.

Agus Mengaku Tak Melihat Nuansa Politik di Aksi 112

Agus dan paslon DKI Jakarta lainnya menghadiri

“‎Ini semangatnya sama bahwa Islam satu dan sebuah semangat ingin membela negara dan Islam dan juga para ulama yang selama ini menjadi panutan umat. Sekali lagi adalah sebuah kebersamaan sebuah semangat untuk keadilan, kebenaran dan kedamaian untuk semua umat Islam dan juga seluruh rakyat Indonesia‎,” kata AHY di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Baca juga : Tak Penuhi Panggilan Polisi Habib Rizieq Hadir di Aksi 112

Dia menegaskan, Aksi Damai 112‎ adalah kegiatan dzikir akbar dan tausiyah nasional. Sehingga, Aksi tersebut tidak memiliki unsur politik terkait semakin dekatnya kontestasi Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung pada Rabu 15 Februari 2017 mendatang.

“Saya enggak melihat ada politiknya. Saya melihat ada kedamaian di sini‎,” ucap Agus.

Dia juga menambahkan, kehadirannya di Aksi 112 ini untuk bersalawat dan berdoa untuk kebaikan bagi Indonesia. “Saya datang untuk salat subuh bersama tadi dzikir bersama dengan umat Islam dan tentunya sejuk bisa bersama-sama umat bersalawat dan juga tentunya kita berdoalah untuk kebaikan kita semuanya,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...