Home > Ragam Berita > Nasional > Makanan Ini Dilelang Hingga Rp 1,3 Milliar

Makanan Ini Dilelang Hingga Rp 1,3 Milliar

New York – Kelakuan penjual di toko online memang selalu menarik perhatian. Seorang pengguna toko online eBay melelang makanan ringan (snack) berbentuk gorila dengan tawaran harga yang fantastis.

Makanan Ini Dilelang Hingga Rp 1,3 Milliar

Snack berbentuk goriila

Pengguna dengan nama akun Valuestampsinc ini melelang makanan ringan bermerek Cheeto yang memiliki bentuk mirip dengan gorila Harambe.

Awalnya harga penawaran yang dicantumkan dalam lelang sebesar US$ 11,99 atau Rp 159 ribu (estimasi kurs 13.320 per dolar AS). Namun tidak disangka, harga penawaran tersebut terus merangkak naik hingga menyentuh angka US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

Melansir odditycentral, Sabtu (11/2/2017), sosok gorila Harambe sempat ramai diperbincangkan. Gorila ini terpaksa ditembak mati setelah seorang anak jatuh ke kandangnya di kebun binatang Cincinnati dan mengakibatkan ia menyeret anak tersebut.

Kematian gorila Harambe berumur 17 tahun itu menuai empati dari warga AS dan warga dari berbagai negara. Tak ayal, snack berbentuk gorila ini pun akhirnya banyak diinginkan oleh orang.

Jika dilihat, snack berwarna kuning kemerahan itu memang terlihat seperti potret gorila Harambe yang sedang memanjat pohon. Tawaran lelang tersebut diunggah Valuestampsinc pada 28 Januari lalu.

“Saat aku membuka Flamin Hot Cheetos dan aku melihat yang berbentuk seperti gorila Harambe. Ukurannya hanya satu setengah inci saja,” tulis Valuestampsinc dalam akun eBay.

Ia juga menyampaikan bahwa kudapan berbentuk gorila ini hanya terdapat satu buah saja. Pembeli yang berminat pun hanya mendapatkan satu buah snack berbentuk gorila, bukan satu bungkus.

“Tawaran unik ini hanya berupa satu buah snack saja, tidak termasuk bungkusnya. Ini cocok untuk koleksi besar bagi siapa saja yang menghargai barang-barang langka!” imbuh postingan tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PDIP Bakal Polisikan Novel Baswedan

Politisi PDIP Bakal Polisikan Novel Baswedan

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu masih geram lantaran namanya dikaitkan ikut menekan Miryam ...