Home > Olahraga > Bola > Defender Barcelona Ini Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Defender Barcelona Ini Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Barcelona – Full-back Barcelona, Aleix Vidal, dipastikan absen hingga akhir musim usai mengalami cedera pergelangan kaki ketika timnya menang 6-0 di markas Alaves, demikian disampaikan sang juara bertahan Liga Spanyol pada Sabtu (11/2/2017).

Defender Barcelona Ini Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Aleix Vidal dipandi Keluar Lapangan

Vidal nampak kesakitan ketika dihadang bek Alaves Theo Hernandez pada menit ke-85, dan harus meninggalkan lapangan sambil ditandu.

Laporan medis asal Barca pun mengungkapkan dirinya akan menjalani operasi pada Sabtu malam di rumah sakit di Vitoria dan akan absen selama lima bulan.

“Saya tepat berada di sebelahnya ketika hal itu terjadi dan itu terlihat sangat buruk bagi saya, itu mengejutkan,” kata gelandang Barca Ivan Rakitic.

Baca juga: Real Madrid dan Manchester City Rebutkan Kiper Benfica

Malang bagi Vidal yang mendapatkan cedera ini karena sejatinya ia tengah berjuang untuk merebut kembali posisinya di tim inti setelah sempat diabaikan pelatih Luis Enrique selama lebih dari tiga bulan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang ...