Home > Ragam Berita > Nasional > Agus : Jakarta Butuh Pemimpin Yang Benar-benar Mencintai Rakyatnya

Agus : Jakarta Butuh Pemimpin Yang Benar-benar Mencintai Rakyatnya

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, tiba di kampanye akbar #SATUkanJakarta. Dari atas panggung, Agus memberikan sambutan.

Agus : Jakarta Butuh Pemimpin Yang Benar-benar Mencintai Rakyatnya

Agus saat hadiri acara kampanye akbar

“Hari ini kita berkumpul di hari terakhir kampanye untuk membulatkan tekad, menyatukan hati, pikiran dan menyatukan perjuangan kita untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta. Tinggal 4 hari lagi, 4 bulan sudah kita bergerilya lapangan bertemu dengan ratusan ribu rakyat Jakarta di seluruh wilayah Jakarta, saya ucapkan terima kasih,” ujar Agus di Stadion Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Baca juga : Hari Ini Ahok Kembali Resmi Jabat Posisi Gubernur DKI Jakarta

Agus lalu menceritakan pengalamannya saat bergerilya di masa kampanye kepada massa pendukungnya. Dia mengaku sudah bergerilya di bawah hujan dan terik matahari.

“Selama 4 bulan kita bergerilya di bawah hujan, disengat matahari, tidak pernah putus bertemu masyarakat. Karena Jakarta butuh pemimpin baru,” paparnya.

Menurut Agus, Jakarta butuh pemimpin yang benar-benar mencintai rakyatnya dan juga mengayomi semua elemen masyarakat.

“Jakarta butuh pemimpin yang benar-benar mencintai rakyat apa adanya, yang benar-benar siap untuk membela rakyat Jakarta. Semuanya, tidak sebagian kecil saja,” tegasnya

Agus kemudian mengajak semua relawannya untuk menggunakan hak pilih mereka. Agus juga mengingatkan agar tidak salah pilih, karena akan sengsara 7 turunan.

“Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih sengsaranya 5 tahun. Jangan sampai kita salah pilih pemimpin lagi, sengsaranya 7 turunan. Kata-kata yang keras, kasar, yang menggusur rakyatnya sendiri, memaki-maki publik,” beber Agus.

“Perjuangan belum usai. 4 hari lagi, kalau ingin perubahan itu bersama-sama datang ke TPS dan coblos nomor 1. Jakarta harus satu. Kita berbeda tapi satu. Untuk Jakarta baru!” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto enggan berspekulasi perihal nasib kepemimpinan Partai Golkar seusai penahanan ...