Home > Olahraga > Bola > Mane Jadi Pemain Penting Dalam Kemenangan Liverpool

Mane Jadi Pemain Penting Dalam Kemenangan Liverpool

Liverpool – Liverpool berhasil mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur. Hal tersebut pun menjadi kemenangan perdana di EPL awal tahun 2017. Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut berlangsung pada Minggu (12/2/2017). Nah, Mane pun menjadi pahlawan dengan dua golnya.

Mane Jadi Pemain Penting Dalam Kemenangan Liverpool

Sadio Mane

Ini menjadi kemenangan kedua Liverpool dari 11 laga di semua kompetisi tahun 2017. Kemenangan sebelumnya diraih di Piala FA menghadapi Plymouth. Ironisnya The Reds sudah gugur dari turnamen tersebut.

Kemenangan ini membuat persaingan dari peringkat dua keenam sangat ketat. Liverpool berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin sama dengan Manchester City yaitu 49, walau The Citizens belum bermain.

Tottenham dan Arsenal memiliki poin sama yaitu 50 di peringkat dua dan tiga, dan Man United membuntuti dengan poin 48. Sayangnya, lima klub ini tidak punya poin yang cukup dekat dengan Chelsea di puncak klasemen dengan 59 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis