Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Ahok Ditunda, Apa Alasannya?

Sidang Ahok Ditunda, Apa Alasannya?

Jakarta – Dua saksi yang bakal dihadirkan dalam sidang perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum jelas berikan pernyataan kehadiran secara jelas. Karena itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengimbau sidang untuk ditunda.

Sidang Ahok Ditunda, Apa Alasannya?

Ahok saat sidang

Ketua Tim JPU, Ali Mukartono mengungkapkan, pihaknya mendapat konfirmasi, dua ahli pidana yang seharusnya hadir sedang berada di luar kota. Sehingga malam baru bisa sampai Jakarta.

“Kalau jadi empat (ahli), susah juga ini polisi mau geser ke pengamanan pilkada. Nanti kita panggil kembali,” kata Ali Mukartono usai persidangan di Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Menurut dia, jika sidang dilanjutkan hari ini, maka dipastikan sidang akan berlangsung hingga malam. “Ternyata dua (ahli) sampai sore, kalau ahli (pidana) datang malam kasian polisi juga,” terangnya.

Baca juga: Ahok Tegaskan Tidak Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Sidang Ahok Ditunda, Apa Alasannya? Atas kesepakatan dengan hakim, sidang pun akhirnya ditunda. Dua ahli pidana kemungkinan baru bersaksi pada Selasa depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Jakarta – Karangan bunga ucapan terima kasih dari warga kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis