Home > Ragam Berita > Nasional > Hatta Ali : Terima Kasih Atas Amanah sebagai Ketua MA di Periode Kedua

Hatta Ali : Terima Kasih Atas Amanah sebagai Ketua MA di Periode Kedua

Jakarta – Pemilihan ketua mahkamah agung (MA) telah raampung. Nah, Hatta Ali kembali memimpin MA. Karena itu, pihaknya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua jajaran MA. Sebab, dia kembali diberi kepercayaan memimpin MA.

Hatta Ali : Terima Kasih Atas Amanah sebagai Ketua MA di Periode Kedua

Hatta Ali

“Saya ucapkan terima kasih setulus-tulusnya atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai Ketua MA di periode kedua,” kata Hatta Ali dalam sambutannya di Ruang Kusumah Atmadja MA, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Dalam sidang rapat khusus yang dihadiri oleh para Hakim Agung, pejabat kemitraan, pejabat kesekretariatan MA itu, Hatta Ali menegaskan bahwa MA hari ini merupakan bagian dari keberhasilan dalam membangun dan membesarkan lembaga tinggi negara pemegang kekuasaan kehakiman.

“Saya berharap amanah yang kembali diberikan kepada saya sehingga program-program yang sudah dijalankan dapat dikreasikan dengan baik tanpa kendala yang berat,” tuturnya.

Baca juga: Tahanan KPK Dapat Fasilitas Menggunakan Hak Pilih

Hatta Ali juga mengimbau agar seusai pemilihan Ketua MA berakhir, semua pihak terutama Hakim Agung dapat menyudahi perbedaan-perbedaan yang ada saat pemilihan berlangsung.

“Harus kita sudahi dan saatnya kita bersama-sama membangun tekad sebagaimana visi misi MA untuk terwujudnya Badan Peradilan Indonesia yang agung,” terangnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Jakarta – Fahri Hamzah mengaku geram dengan rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin memanggilnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis