Home > Olahraga > Bola > Henderson Imbau Rekan Setimnya Segera Benahi Performa

Henderson Imbau Rekan Setimnya Segera Benahi Performa

Liverpool – Performa Liverpool di EPL tampaknya masih belum stabil. Karena itu, Jordan Henderson selaku kapten tim meminta rekan-rekannya memperbaiki penampilan. Selain itu, dia mengimbau para pemain mempertahankan performa.

Henderson Imbau Rekan Setimnya Segera Benahi Performa

Henderson

Permintaan Liverpool ini berdasarkan dari hasil pertandingan The Reds di tahun 2017. Mereka banyak kehilangan poin saat berhadapan dengan tim yang posiisnya lebih rendah dari mereka di klasemen sehingga posisi mereka harus turun ke peringkat ke lima klasemen sementara EPL.

Namun, The Reds baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka sukses menjegal salah satu kandidat juara EPL, Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu dengan skor akhir 2-0.

Henderson sendiri puas dengan performa timnya, namun ia meminta timnya tetap konsisten terutama melawan tim-tim yang lebih lemah. “Kami harus segera berbenah. Kami harus segera menyelesaikan masalah-masalah yang ada,” beber Henderson sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool pada Selasa (14/2/2017).

baca juga: Aguero Ungkapkan Sangat Ingin Membela Liverpool

“jika kami bisa bermain seperti kemarin, maka tidak peduli melawan klub manapun, maka ada standart yang sudah tercipta dalam tim ini. Kami harus bermain seperti ini setiap minggu, tidak peduli siapapun lawan kami. Kami akan mencoba untuk melakukannya sejak saat ini hingga akhir musim nanti.” tutupnya. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...